Lowongan Kerja Guru

NURUL ISLAM (NURIS) Islamic Boarding Schooll terletak di Desa Jabontegal Pungging Mojokerto Jawatimur dan diasuh langsung oleh KH.Ahmad Siddiq, SE.MM

NURIS didirikan pada tahun 2010 tepatnya pada tanggal 24 Februari. Yayasan Pondok Pesantren Nurul Islam Pungging Mojokerto (YPPNIPM) ini memiliki 6 lembaga yaitu SMK Unggulan berbasis pesantren (SMK UBP) Madrash Aliyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Diniyah, Madrasah Al Qur'an, Taman Pendidikan Al qur'an dan Pondok Pesantren.

Walaupun masih berdiri 6 tahun Pondok Pesantren Nurul Islam sebanyak lebih dari 700 santri maka YPPNIPM optimis bahwa NURIS akan semakin maju dan menghasilkan kader yang berwawasan Intelek dan berakhlakul karimah.

Saat ini sedang membutuhkan guru  untuk tahun ajaran baru 2017/2018 dg formasi sebagai berikut :
-Biologi 2 orang
-Matematika 1 orang
-Ekonomi 1 orang
-Bahasa Inggris 1 orang
-Bahasa Arab 1 orang
-Tahfidzul Quran 6 orang


Syarat :

Bagi yang berminat silahkan email CV, ijazah, transkip dan sertifikat pengalaman lain ke email ahmadajibridlwan@unesa.ac.id atau pusatkarir.fe@unesa.ac.id
file berupa pdf dengan urutan sbg berikut: 
1. Lamaran ditujukan kepada ketua yayasan
2. CV 
3. Foto dan KTP 
4. Ijazah S1, S2 (jika ada) 
5. Transkip Nilai S1,S2 (jika ada) 
6. Sertifikat pendukung. 
 Paling lambat 24 April 2017
Semua file di scan bentuk pdf kemudian diurut jadi 1 file bukan file terpisah. Berkas asli dibawa pada saat tes. Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan kami panggil. Tes meliputi wawancara, TPA/Psikotes, Micro Teacing.
Segala informasi akan diumumkan melalui blog ini. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan yayasan Nurul Islam.
Informasi via  WA 081230298328. Matur nuwun

Profil Yayasan klik disini

Komentar